Brand Outlet (BO) Toko Fashion Online Dari MNC

Untuk kamu para pencinta fashion yang mengutamakan kualitas serta model terkini dari brand lokal maupun internasional, kini mencari dan belanja online produk fashion jadi semakin mudah. Selain ada banyak situs fashion yang sudah beroperasi di Indonesia, kini hadir lagi fashion online store baru yang tentunya terpercaya.

Brandoutlet, “The Ultimate Fashion Ecommerce”. Brand Outlet merupakan situs retail fashion online yang menyediakan beragam kebutuhan untuk para pencinta fashion di Indonesia. Berbagai pilihan produk seperti pakaian, aksesoris, tas, sepatu, dan masih banyak lagi, bisa kamu dapatkan di Brand Outlet atau BO.


Sedikit mengenai Brand Outlet seperti yang dilansir melalui situsnya, Toko online ini beroperasi di bawah grup media televisi swasta MNC.

Brand Outlet (BO) Toko Fashion Online Dari MNC
MNC meluncurkan situs e-commerce mode luks pertama untuk memenuhi kebutuhan mode dengan ratusan merk lokal dan internasional, Brand Outlet menggarisbawahi produk mode dan kecantikan terbaru, dan informasi mode melalui konten editorial majalah elektronik (e-magazine) yang menampilkan banyak tip dan trik mode. Memfokuskan diri pada pengalaman pengguna jejaring, Brand Outlet juga mempromosikan acara mode (fashion show) secara digital.

Brand Outlet fokus pada merk-merk yang membantu untuk meraih fashion sense pada tiap individu melalui beragam pilihan. Sebagai destinasi utama e-commerce mode, mereka menyediakan pilihan yang luas untuk produk mode dan kecantikan dari merk lokal dan internasional. Brand Outlet adalah salah satu dari e-commerce mode luks di Indonesia yang memfokuskan pada alur mode yang fleksibel dengan mempersembahkan produk musim lalu dan produk musim terbaru.

Selama masa promosi, ada lagi penawaran menarik bagi pelanggan kartu Indosat Matrix Oredoo, promo eksklusif antara Brand Outlet dengan Indosat Matrix Ooredoo yang bisa kamu dapatkan melalui SMS ke setiap pelanggan Indosat Matrix Ooredoo. Pengguna bisa mendapatkan diskon Rp. 100.000 untuk pembelian minimal Rp. 300.000.

Nah untuk kamu yang sedang mencari produk fashion secara online, situs ini bisa jadi rekomendasi sebagai tempat belanja online atau sekedar melihat-lihat berbagai produk fashion terbaru.