5 Toko Online Alat Musik Lengkap Dan Terpercaya

Jika Anda sedang mencari toko online alat musik terbaik seperti Drum, Ampli, Gitar, Ukulele, Flute, Keyboard, Piano, Perkusi dan lain-lain, tidak perlu bingung memilih toko online musik yang menyediakan beragam alat bermusik, karena saat ini ada banyak sekali online store peralatan musik yang bisa ditemukan dengan mudah di Internet.

Beberapa marketplace terkenal seperti tokopedia, bukalapak dan lainnya juga menyediakan alat musik, bisa dicek dibagian halaman atau kanal musik situs mereka. Namun jika ingin lebih spesifik lagi Anda bisa mengunjungi toko online yang khusus menyediakan peralatan musik. Di bawah ini adalah beberapa tempat rekomendasi untuk membeli alat musik online yang tentu terpercaya dan terlengkap.

5 Toko Online Alat Musik Lengkap Dan Terpercaya
Hari-hari Musik (hariharimusik.co.id) - Toko online alat musik ini berlokasi di Jakarta. Sudah berdiri sejak 1991 dengan nama Hari Hari Electronic, toko online ini menyediakan berbagai instrumen musik modern dari berbagai brand ternama seperti gitar listrik, organ, drum, gitar akustik, gitar bass, alat karaoke serta berbagai peralatan musik lainnya tersedia di Toko Hari-Hari Musik.

Galeri Musik Indonesia (www.galerimusikindonesia.com) -  Sama seperti 2 situs di atas Toko online alat musik ini juga bertempat di Jakarta. Berdiri sejak tahun 1998 dengan nama Protech Music Center, Galeri Musik menyediakan Alat musik, Sound sistem, Pro Audio,Marching Band, Lighting, Ceiling Speaker Project dan instalasi. Selain menjual alat musik dari berbagai merek terkenal, mereka juga menyediakan alat musik bekas.

Nuansa Musik (nuansamusik.com) - Berdiri sejak 1987 dibawah PT. Nuansa Vadita Prima, Nuansa Musik awalnya adalah sekolah musik, kemudian pada 2007 merambah bisnis ritel penjualan alat-alat musik dan sekarang Toko online musik ini sudah memiliki 11 outlet di Jakarta. Produk yang dijual oleh Nuansa Musik baik secara online maupun offline, seluruhnya adalah produk original dengan garansi asli dari distributor maupun pabriknya langsung.

LEGATO (www.legatomusiccenter.com) - Legato music center adalah toko alat musik yang menyediakan berbagai alat musik dan sound production gears terbaru dengan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau. Produk unggulan dan eksklusif mulai dari alat musik/instrument, computer music/studio production, alat DJ, karaoke, live sound dan stage lighting, hingga audio visual. Saat ini Legato mempunyai showroom yang berlokasi di Jakarta dan Makasar.

DMP Musik (www.dempomusik.com) - DMP Musik sudah beroperasi sejak tahun 1990 di Surabaya dengan nama Dempo Musik saat ini telah menjadi perusahaan profesional yang melayani proyek instalasi audio, penjualan, dan penyewaan alat musik terbesar. Selain proyek-proyek instalasi dan penjualan pro audio, Dempo Musik juga menyediakan lebih dari 50 merek yang berbeda untuk berbagai instrumen musik.

Itulah 5 Toko online alat musik yang bisa dijadikan source atau rujukan bagi Anda yang sedang mencari alat musik. Membeli peralatan musik memang tidak seperti membeli produk umum yang sering ditawarkan melalui internet. Rata-rata orang tidak akan mengambil banyak risiko kalau membeli alat musik murah secara online, dan biasanya seorang musisi yang butuh peralatan canggih, mendatangi tokonya langsung untuk memastikan kualitas terbaik.