Jasa Pengiriman Barang Untuk Online Shop

Dalam kegiatan jual beli online melalui Internet, pengiriman barang yang dijual belikan tentu mutlak harus ditangani oleh penyedia jasa layanan pengiriman barang yang terpercaya, menjangkau seluruh kawasan di Indonesia, prosesnya cepat dan dijamin aman.

Untuk urusan jasa ekspedisi atau pengiriman barang ini, beberapa toko online besar sudah bekerjasama dengan penyedia jasa layanan pengiriman barang yang terpercaya. Ada beberapa perusahaan jasa ekspedisi yang bergerak di bidang pengiriman dan logistik terpercaya diantaranya sebagai berikut:

1. JNE

JNE - Express Across Nations adalah jasa pengiriman barang yang paling banyak digunakan di Indonesia, selain proses nya cepat dan mudah juga sudah banyak tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Hampir semua toko online besar sudah menggunakan JNE sebagai jasa pengiriman barang yang terpercaya. link: http://www.jne.co.id

Jasa Pengiriman Barang Untuk Belanja Online
2. POS Indonesia

PT. Pos Indonesia masih jadi pilihan terbaik untuk urusan jasa pengiriman. Selain  jadi salah satu perusahaan yang menangani jasa pengiriman surat dan paket, layanan logistik kargo yang ditawarkan juga sangat membantu untuk pengiriman barang tanpa batasan ukuran dan berat untuk dikirim ke/dari dalam dan luar negeri dengan layanan Door to Door, Door to Port, Port to Door, Port to Port sesuai dengan permintaan. link: http://www.posindonesia.co.id

3. TIKI

TIKI merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi atau pengiriman barang terbesar di Indonesia. TIKI juga merupakan pencetus JNE yang awalnya dikenal dengan Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE). TIKI melayani pengiriman semua jenis barang berbagai ukuran dan bentuk mulai dari paket, dokumen dan proyek kargo berat. Untuk urusan pengiriman barang hanya satu titipan kilat dan sudah tidak diragukan lagi. link: http://www.tiki-online.com

Ketiga layanan di atas sudah cukup sebagai pilihan utama jasa pengiriman barang untuk urusan jual beli online di Internet. Namun masih banyak alternatif perusahaan lainnya yang bisa digunakan jika memang layanan di atas tidak memungkinkan di wilayah anda.

Beberapa layanan ekspedisi pengiriman lainnya diantaranya yaitu: EMS, Pandu Logistics, Pahala, Wahana, Tikindo, Citoxpress, REX Indonesia, Nex Logistic, Sicepat, Lion Express, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, Cahaya Logistik, PCP Indonesia, (Malaysia) Pos Laju, Skynet.

Masing-masing layanan di atas tentu memiliki kelebihan dan kekurangan, silahkan cek di situs masing-masing mengenai biaya atau ongkos kirim dan gunakan sesuai kebutuhan untuk kenyamanan jual beli online melalui Internet.