Situs Tempat Beli Tiket Pesawat Secara Online Terpercaya

Ingin melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri dengan menggunakan pesawat untuk sekedar traveling, perjalanan dinas atau karena alasan darurat, namun tidak sempat untuk membeli tiket pesawat langsung baik di bandara, agen maskapai atau tempat penjualan tiket pesawat lainnya? Jangan khawatir, karena zaman sekarang, untuk dapat informasi dan beli tiket pesawat sudah tidak perlu datang ke bandara. Ada alternatif cara lebih efisien untuk dapat info perjalanan dan beli tiket pesawat, yakni dengan tiket online.

Ada banyak sekali provider pemesanan tiket. Akan tetapi, kita juga perlu memilah-milah situs perjalanan terpercaya dan paling aman. Dan tidak kalah penting adalah gunakanlah situs yang dapat menampilkan perbandingan harga dari beberapa maskapai penerbangan sekaligus, sehingga dengan begitu Anda dapat mendapatkan harga sesuai dengan budget yang diharapkan.

Saat ini beberapa maskapai penerbangan besar seperti Garuda Indonesia, Lion Air atau Air Asia sudah menyediakan e-ticket atau penjualan tiket online, termasuk beberapa situs booking hotel seperti traveloka juga menyediakan tiket pesawat online.


Membeli tiket langsung dari agen perjalanan online yang telah diketahui kredibilitasnya adalah yang utama, dan berikut ini adalah beberapa tempat atau situs untuk memesan tiket pesawat secara online yang terpercaya.

Situs Tempat Beli Tiket Pesawat Secara Online Terpercaya
Tiket - Website dengan maskapai penerbangan terbanyak ini menyajikan informasi terkini perjalanan wisata lengkap dengan daftar harga tiket pesawat, booking hotel, sewa mobil dan informasi lainnya. Tiket.com menawarkan harga tiket pesawat murah, promo hotel terbaik, event-event yang sedang ada di Indonesia serta sewa mobil yang dekat dengan lokasi tempat tinggal.

Tiket2 - Sama halnya dengan situs di atas, website ini juga menawarkan pelayanan tiket online dari berbagai maskapai penerbangan. Tiket2.com bukan hanya website pembanding penerbangan pertama di Indonesia, namun juga website yang paling komprehensif dan sudah terpercaya. Menjual tiket pesawat murah untuk berbagai maskapai penerbangan Indonesia baik yang besar atau kecil dengan berbagai tujuan.

Skyscanner -  ini adalah sebuah situs pencarian wisata global terkemuka yang menawarkan layanan pencarian penerbangan yang jelas. Opsi pencarian Skyscanner yang fleksibel membuat kita bisa dengan mudah menelusuri harga tiket pesawat dalam rentang satu bulan, atau bahkan satu tahun. Jika sudah menemukan penawaran yang sangat cocok melalui Skyscanner.co.id, Anda akan diarahkan untuk memesan secara langsung ke maskapai penerbangan atau agen perjalanan, sehingga mendapatkan harga termurah tanpa biaya ekstra.

Airpaz - Ini adalah website dari PT. ATNetwork yang merupakan portal berbagai informasi, harga, ketersediaan, dan layanan pemesanan tiket untuk semua tujuan populer serta daerah eksotis domestik dan internasional. Melalui Airpaz.com memberikan kemudahan bagi siapapun untuk memesan tiket dengan harga terbaik dari gabungan promosi yang tersedia yang mencakup lebih dari 50 penerbangan dan 25000++ rute di dunia.

Expedia - Expedia, Inc. adalah perusahaan jasa perjalanan online terbesar dan menjalankan situs web yang dilokalisasi untuk pengguna jasa perjalanan dibeberapa negara termasuk di Indonesia yang beralamat di expedia.co.id. Situs ini bukan hanya mesin pencari untuk penerbangan murah, tetapi juga dapat digunakan untuk memesan hotel murah atau merencanakan liburan Anda.

Catallya - Catallya adalah Indonesia travel assistant yang terpercaya melayani tiket pesawat secara online. Catallya bekerja sama dengan Perusahaan travel yang berlisensi yang berkedudukan di jakarta yang merupakan anggota dari ASITA (Association of the Indonesia Tours and Travel). Catallya.com menawarkan Tiket pesawat, kereta , hotel dan paket liburan lebih murah tanpa biaya tambahan/pelayanan masih mendapatkan point dan berkesempatan mendapatkan cashback.

Utiket - Ini adalah situs pencarian tiket pesawat murah untuk kota di Indonesia dan di luar Indonesia yang meliputi kota-kota di Asia. Di Utiket.com, Anda dapat membandingkan harga tiket penerbangan dari semua maskapai baik domestik dan internasional. Utiket fokus pada penerbangan berbiaya rendah namun menampilkan penerbangan full service. Semua data penerbangan, harga tiket dan waktu berangkatan adalah real-time dan akurat.

Ezytravel - Website ini merupakan agensi travel dari PT. Dwidaya Indo Exchange /Online Travel Agent (OTA). Ezytravel.co.id melayani pemesanan tiket pesawat murah dengan berbagai rute penerbangan dari berbagai maskapai baik domestik maupun internasional, juga melayani pemesanan hotel dari bebagai kota yang ada di Indonesia maupun mancanegara serta menyediakan wisata kapal pesiar (cruise), paket wisata dan tur terlengkap ke berbagai destinasi.

Itulah tempat mencari tiket pesawat secara online yang mungkin bisa membantu anda mencari dan membandingkan harga tiket pesawat untuk perjalanan anda.