Situs Tempat Belanja Baju Online Terbesar dan Terpercaya

Ingin belanja baju online atau sedang browsing model baju terbaru via internet, lalu ingin membelinya tapi masih bingung memilih dimana tempat baju online yang terpercaya dan menjamin barang asli atau original? Jangan khawatir, dengan membaca artikel ini, mudah-mudahan bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Toko baju online saat ini sangat banyak dan mudah sekali ditemukan di internet, beberapa website tipe marketplace besar atau pasar jual beli online yang sudah terpercaya juga hampir semuanya menyediakan baju online, belum lagi beberapa brand baju terkenal juga sudah membuka official online store mereka.

Berikut ini adalah beberapa situs atau toko online yang khusus menyediakan baju/pakaian atau busana yang sudah terpercaya dan bisa jadi rekomendasi bagi yang sedang mencari baju online:

Zalora - Ini adalah situs online fashion destinasi terbesar. ZALORA Indonesia didirikan pada akhir 2011, mencakup Grup retail fashion online terkemuka di Asia Pasifik The Iconic di Australia dan Selandia Baru. Memiliki koleksi lebih dari 500 merek lokal, internasional dan designer, di zalora.co.id pelanggan dapat berbelanja online dengan pilihan produk fashion pria dan wanita mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris dan produk kecantikan.

Vipplaza - VIP Plaza adalah Premium Flash Sales E-Commerce di Indonesia, yang menawarkan produk busana fashion serta kecantikan bermerek dan berkualitas dengan diskon yang signifikan kepada konsumen setiap harinya. Dengan fasilitas flash sales, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan produk-produk branded dengan berbagai diskon yang menarik. Informasi mengenai segala produk yang inginkan juga bisa didapatkan dengan mudah di vipplaza.co.id untuk kenyamanan berbelanja.

Brandclozet - Startup lokal di bidang fashion ini berbasis di Jakarta. BrandClozet hanya menjual produk dari supplier yang memiliki izin untuk memproduksi atau menjual produk merek tersebut. Artinya, baju-baju yang ada di BrandClozet.com adalah produk asli dan persis sama seperti yang ada di jalur distribusi offline resmi lainnya. Situs ini menyajikan penawaran menarik setiap harinya dari brand/fashion label lokal dan internasional dalam bentuk “Shop Event”

Situs Tempat Belanja Baju Online Terbesar dan Terpercaya
Pinkemma - Ini adalah khusus untuk wanita. Pinkemma.com merupakan toko baju online yang menyediakan beragam busana untuk kaum perempuan dari mulai atasan, dress, blazer, rok, celana, cardigan, baju tidur, hijab dan busana muslim serta banyak lagi yang tentunya dari berbagai merek produk yang terkenal.

Maskool.in - Situs ini cocok untuk pria, karena menyediakan beragam kebutuhan belanja pria dengan menawarkan berbagai macam produk yang lengkap. Maskool.in menawarkan koleksi terlengkap dan terbaik dari mulai T-shirt, jaket, singlet, jas, dasi, celana panjang, celana pendek, celana dalam, jeans, chino, jogger, kemeja, baju olahraga, baju koko, Polo dan masih banyak lagi.

8wood - 8wood.id merupakan toko online atau online shop baju wanita terbaru dan pusat fashion online dari Indonesia dengan gaya yang mengikuti tren fashion dunia. Situs ini menyediakan berbagai macam produk fashion wanita terkini yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bimbi - Jika mencari pakaian untuk anak-anak, bimbi.com bisa jadi pilihan. Situs ini adalah toko baju online yang khusus menyediakan busana anak berusia 0 sampai 16 tahun. Semua produk dirancang oleh designers profesional serta menyediakan baju dari berbagai macam merek yang terkenal baik lokal maupun Internasional.

Wokuwoku - Sesuai tagline di webnya Indonesia Celebrity Market Place, situs baju online ini memang didirikan oleh artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Wokuwoku.com menawarkan baju dan berbagai produk dari artis untuk fans mereka, semua produk yang dijual di toko online Wokuwoku adalah produk asli yang dimiliki oleh selebriti.

Belowcepek - Toko online baju khusus wanita ini diluncurkan pada tanggal 2011. Konsep yang diusung oleh BelowCepek.com adalah menjual produk-produk buatan Indonesia yang berkualitas dengan harga di bawah seratus ribu rupiah. Menyediakan 2 tipe koleksi yaitu busana Office look baju untuk bekerja, dengan pilihan yang beragam dan Smart and Casual, yaitu koleksi untuk busana sehari-hari sesuai dengan trend busana.

BatikIndonesia - Jika anda penggemar busana batik sebagai baju khas orang Indonesia, batikindonesia.com bisa jadi pilihan utama untuk hunting baju batik. Sudah online sejak 2009 dan memiliki 5 juta penggemar di sosial media, Batik Indonesia tidak diragukan lagi adalah toko baju batik terpercaya.


Itulah beberapa situs baju online yang bisa dicoba. Jadi tidak perlu bingung jika ingin beli baju via internet, ada banyak pilihan toko online yang mungkin menjajakan model baju yang sedang anda cari. Namun sekali lagi, jaminan keamanan tetap harus jadi no 1 saat ingin membeli barang apapun di internet, karena jika salah memilih toko online, bisa jadi masuk perangkap para scammers atau penipu di dunia maya.