Aplikasi Untuk Para Penggemar Fashion Shop Online

Bagi para penggemar fashion atau mode, berburu trend fashion terbaru atau sekedar mengetahui kabar trend terkini adalah hal yang pastinya sering dilakukan. Dengan berkembangnya teknologi seluler sekarang ini, menemukan dan mengetahui trend fashion juga menjadi semakin mudah. Hanya dengan ponsel yang sudah bisa terhubung online internet, informasi apapun bisa diperoleh dengan mudah termasuk urusan fashion.

Saat ini ada banyak fashion store online yang sudah terpercaya, dan untuk anda yang memakai smartphone android atau iOS aplikasi berikut ini layak diunduh dan di instal di ponsel untuk mengetahui trend fashion atau bisa juga digunakan untuk belanja online.


Aplikasi Untuk Para Penggemar Fashion Shop Online
Apliksi LYKE

Lyke adalah aplikasi terbaik buat kamu para pecinta fashion dalam mencari atau belanja banyak trend dan style terbaru produk dalam atau luar negeri. Lyke menggabungkan lebih dari 100.000 produk toko online paling populer di Indoneisa termasuk juga produk-produk toko lokal dalam satu tempat. Aplikasi ini memberikan inspirasi gaya paling up to date, kita bisa dengan mudah melihat-lihat banyak produk di ponsel kita untuk menemukan penawaran paling menarik setiap harinya.

Melalui aplikasi ini anda bisa dengan mudah menemukan koleksi fashion yang dicari lalu bisa membelinya lewat ponsel, karena aplikasi ini menyediakan platform yang menghubungkan pelanggan dan penjual. Lyke terhubung dengan beberapa Brand dan toko yang sudah terkenal dan terpercaya seperti Zalora, Hijabenka, Berrybenka, Bobobobo, Mango, Nike, Adidas, Vans, New balance, PinkEmma, Belowcepek, Shopdeca, Converse, Hijup, Tokopedia, Capture de la Mode dan banyak lagi.

Flatform: Android | iOS

Aplikasi Fashion shop online
Aplikasi Wish

Jika anda menyukai produk luar negeri, satu lagi aplikasi online shop tentang fashion yang selalu memberikan model terbaru yaitu Wish. Aplikasi ini memberikan berbagai rekomendasi berpakaian mulai dari baju, kemeja, sepatu sampai aksesoris-aksesoris yang tentunya diupdate dari berbagai brand dan toko fashion online terpercya di dunia termasuk dari Amazon, BestBuy, eBay dan Groupon.

Wish adalah pusat perbelanjaan #1 di Eropa dan Amerika Utara yang memungkinkan penggunanya untuk melihat-lihat pilihan fashion yang sedang ngetrend, aksesoris dan barang-barang elektronik di seluruh dunia hanya dengan melalui ponsel. Ada penawaran khusus dan kartu hadiah untuk item yang disukai langsung dari merek dan penjualnya jika pengguna men-share daftar barang pilihan tersebut ke sosial media atau mereferensikan barang. Jika pembeli merasa tidak puas dengan barang yang sudah dibeli, uang dapat dikembalikan dalam 30 hari setelah pembelian. Dan untuk pembayarannya bisa menggunakan Paypal atau Kartu Kredit.

Flatform: Android | iOS

Itulah 2 aplikasi buatan lokal dan luar negeri yang bisa di dowload dan dipasang langsung di smartphone android atau iOS untuk mengetahui info produk fashion terbaru dan terupdate.