Rekomendasi Beberapa Toko Sepatu Online Yang Unik

Sepatu maupun sandal merupakan item fashion yang banyak diburu secara online oleh netizenz untuk melengkapi gaya berbusananya sehari-hari mereka. Apalagi jika sepatu atau sandal yang dikenakan itu lucu dan unik dari segi warna dan model juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, sudah pasti banyak diminati.

Untuk anda yang sedang mencari atau berburu koleksi sepatu baru, ada banyak Toko online khusus menawarkan koleksi sepatu dan sandal, dengan warna-warna cerah serta modelnya yang modis seperti sneakers, platform heels, atau wedges.

Beberapa brand ternama juga mungkin sudah memiliki online store mereka, ada yang membuka langsung toko online contohnya Adidas dan ada juga yang ikut dalam situs marketplace seperti Nike, brand sepatu yang sudah mendunia ini memiliki online store di situs Blibli.com.

Dan berikut ini adalah beberapa Toko Sepatu Online yang sudah terpercaya dan bisa dijadikan tempat untuk anda berburu sepatu online:

Toko Sepatu Online Yang Unik
Deposepatu - Ini adalah toko sepatu online, yang menyediakan sepatu olahraga berharga murah namun berkualitas. deposepatu.com menawarkan sepatu sport super grade-ori dalam beragam kategori, mulai dari sepatu lari, sepatu outdoor, sepatu hiking, sepatu futsal, sepatu bola, sepatu training dan gym, sepatu tennis, sepatu volley, hingga sepatu casual sehari-hari. Tersedia beragam merek mulai Sepatu Nike, Adidas, Mizuno, Merrell, Salomon, Puma, dll.

Slightshop - Toko grosir sepatu ini khusus untuk wanita. Slight membuat produk ‘Art to Wear’ seperti sepatu, dan aksesoris. Didesain handcrafted oleh footwear artists di studio mereka sendiri di Jakarta. slightshop.com menawarkan desain original, elegan, dan chic yang dapat digunakan untuk siang dan malam, juga menyediakan sepatu pesta dan sepatu casual, dan juga cocok untuk semua wanita; remaja dan dewasa.

Iwearup - Situs ini dikenal dengan nama Up Shoes merupakan online shop yang menjual ragam alas kaki yang penuh motif, didesain lucu dan unik. Sepatu dan sandal yang disuguhkan merupakan rancangan fashion blogger ternama Indonesia, Diana Rikasari. Harga sepatu di iwearup.com terbilang terjangkau mulai dari Rp 185 ribu sampai Rp 305 ribuan.

Wondershoe - Untuk pecinta sepatu flat, situs belanja Wondershoe.com bisa menjadi pilihannya. Brand lokal tersebut hadir sejak 2010. Koleksi flat shoes yang ditawarkan memiliki desain yang simple dan unik sehingga bisa digunakan di setiap acara.

BRO.DO - Jika anda pecinta sepatu kulit, situs ini bisa jadi rekomendasi. Bro.do menawarkan sepatu kulit asli dari Bandung‎ dengan berbagai mode dan yang pasti kualitas asli produk lokal.

Sneakersarea - Toko oline ini cocok untuk para pecinta sepatu model Sneakers. Sneakersarea.com adalah toko online terpercaya yang menjual sepatu sneakers original adidas, sepatu original converse, sepatu original nike dan sepatu original lainnya dengan harga dibawah store.

Pjp Shoes - Sama seperti situs di atas, pjp-shoes.com juga menawarkan beragam Sneakers. Online store ini sudah lama berdiri yaitu sejak tahun 2011. PJP-SHOES menyediakan beragam sepatu dari berbagai brand seperti Adidas, Acis, Converse, Vans, Nike, Puma, Reebok dan lainnya.

Itulah beberapa toko sepatu online yang bisa jadi rekomendasi untuk anda yang sedang mencari sepatu online. Masih banyak toko online sepatu lainnya yang juga terpercaya, namun anda tetap harus memperhatikan kredibilitas dari online store tersebut.