Situs Tempat Pesan Kamar Hotel Terbesar dan Terpercaya

Ingin booking atau memesan kamar hotel secara online, saat ini menjadi sangat mudah dan semakin menjadi pilihan para traveler. Dengan memesan kamar hotel secara online tentunya memberikan banyak keuntungan diantaranya simple, tidak ribet, hemat waktu dan bisa membandingkan harga terlebih dahulu.

Yang perlu diperhatikan sebelum anda memutuskan booking hotel online adalah mencari situs booking hotel yang terpercaya. Saat ini banyak situs booking hotel di internet yang menawarkan jasa. Tapi carilah situs yang terpercaya supaya terhindar dari risiko penipuan online yang bisa merugikan anda. Jangan tergiur dengan foto hotel yang dipasang di situs booking online, karena bisa jadi aslinya tidak seindah yang ada di foto atau pelayanan hotelnya buruk, tidak seperti yang diiklankan. Untuk itu memilih situs booking online terpercaya adalah wajib.

Setelah menemukannya, baca baik-baik aturan pemesanan yang diterapkan situs tersebut, cek terlebih dahulu apakah data kartu kredit yang diberikan hanya untuk konfirmasi pemesanan, atau uang langsung dipotong. Baca juga aturan dari pihak hotel terutama urusan pembatalan,aturan menginap dan yang lainnya.

Dan berikut ini adalah beberapa situs tempat pesan kamar atau booking hotel yang terbesar dan sudah dipercaya oleh para traveler di Indonesia:

Situs Booking Hotel Terbesar dan Terpercaya
Agoda.com adalah platform hotel online paling terkenal dan sudah mengembangkan situs booking online di beberapa negara termasuk di Indonesia. Fitur booking hotel Agoda.com sangat mudah digunakan, dan menggunakan teknologi terupdate untuk memberikan konfirmasi instan untuk setiap pemesanan dari ribuan hotel yang terdaftar. Selain berbagai pilihan jenis akomodasi dan kamar, jutaan ulasan hotel Agoda.com yang 100 persen asli, dikirim oleh pelanggan setelah mereka selesai menginap di hotel mereka.

Booking.com adalah agen reservasi hotel online terkemuka di dunia. Situs ini memberikan jaminan harga terbaik untuk semua jenis akomodasi, mulai dari akomodasi kecil independen, B&B, hingga apartemen eksekutif dan suite mewah bintang lima. Booking.com tersedia dalam 40 bahasa lebih dan menawarkan lebih dari 838,401 akomodasi yang aktif di 221 negara dan daerah termasuk Indonesia. Situ ini jadi pilihan untuk menemukan, memesan, dan menikmati tempat menginap terbaik di seluruh dunia dengan mudah.

Hotels.com memberikan kepada para traveler salah satu pilihan akomodasi yang terluas di Internet, mencakup jaringan hotel besar maupun yang akomodasi independen, serta hotel dengan layanan self-catering di lebih dari 257.000 properti di seluruh dunia. Perusahaan kami menawarkan fasilitas "one-stop shopping" untuk melihat harga hotel, fasilitas, dan ketersediaannya, serta berspesialisasi dalam penyediaan akomodasi pada tanggal-tanggal yang telah habis terjual.

Bookpanorama.com adalah situs reservasi hotel online terbesar dan terbaik untuk Indonesia. situs iini menyediakan pemesanan kamar hotel, baik untuk urusan pribadi maupun urusan bisnis dalam & luar negeri. Bookpanorama menjanjikan harga terbaik di lebih dari 500,000+ pilihan hotel di seluruh dunia. Bookpanorama.com juga memperkenalkan sebuah konsep baru dalam pemesanan kamar hotel di Internet. Tidak seperti situs pemesanan kamar hotel lainnya yang membebankan biaya kamar langsung pada saat pelanggan melakukan pemesanan kamar, pelanggan bookpanorama akan membayar kamar hotel yang dipesan, langsung di hotel pada saat check-out.

Rajakamar.com merupakan distributor domestik hotel online terbesar di Indonesia. RajaKamar menyediakan akses booking hotel yang mudah dan murah bagi siapa saja. Situs ini menyediakan konten hotel yang komprehensif di seluruh Indonesia dengan harga terbaik dan menarik, serta pelayanan khas Indonesia. Melayani pemesanan hotel baik untuk para pelanggan pribadi, rombongan, maupun perusahaan. Tersedia layanan booking online dengan diskon tambahan 30% khusus untuk member atau anggota yang sudah bergabung.

Inap.co.id merupakan salah satu online hotel booking platform dari PT. Ina Pariwisata Internasional yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan hotel baik di Indonesia maupun di seluruh penjuru dunia. Inap.co.id  merupakan pengembangan bisnis dari Discovery Holiday (PT. Gisela Aria Wisata) yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menangani perjalanan Wisata.

Nusatrip.com agen travel online pertama di Indonesia yang menawarkan banyak sekali pilihan tiket maskapai global dan domestik, serta berbagai variasi akomodasi. Situs ini menyediakan berbagai informasi, harga, ketersediaan tempat, layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel, baik domestik atau internasional. Jaringan Nusatrip tersambung dengan lebih dari 100.000 hotel di Indonesia dan seluruh dunia.

Wego.com adalah situs pencarian travel di Asia Pasifik dan Timur Tengah, yang berkantor pusat di Singapura, dengan kantor regional di Jakarta, Bangalore dan Dubai. Situs ini mengutamakan jasa travel, tiket pesawat dan jaringan hotel. Untuk pemesanan tiket dan hotel indonesia bisa mengunjungi alamat wego.co.id.

Traveloka.com sama seperti Wego merupakan salah satu situs pencarian tiket pesawat dan hotel terkemuka di Asia Tenggara, melayani lebih dari 18.000 rute penerbangan dan ribuan hotel di kawasan Asia Pasifik. Traveloka menyediakan fasilitas reservasi hotel yang ada di seluruh dunia. Semua fasilitas yang ditampilkan di halaman hotel sudah termasuk dalam harga yang ditampilkan.

Pegipegi.com adalah salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkemuka di Indonesia yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan Hotel dan perjalanan dari berbagai Maskapai Penerbangan untuk tujuan Domestik dan Internasional. Menyediakan lebih dari 3.800 Opsi hotel di berbagai daerah serta berbagai tujuan penerbangan.