Aplikasi Android Untuk Info Harga Diskon Toko Online

Seiring dengan perkembangan dunia gadget khususnya telepon seluler, akhir-akhir ini dunia e commerce bergeser dari desktop ke mobile. Kecepatan jaringan mobile memang sangat berdampak pada perilaku netizens atau pengguna online tidak terkecuali dalam urusan berbelanja online. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses belanja online menggunakan perangkat mobile melalui aplikasi situs mobile.

Berbicara tentang aplikasi mobile, berikut ini adalah beberapa aplikasi mobile khususnya android yang bisa digunakan untuk berburu diskon di toko online. Aplikasi ini sangat berguna untuk Anda yang gemar berbelanja online via handphone. Dengan aplikasi berikut ini, kita akan mudah memperoleh informasi harga diskon yang ditawarkan oleh toko online besar dan terpercaya.


Aplikasi Diskonan
Diskonan
Aplikasi ini menampilkan jutaan produk dari berbagai toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mencari, membandingkan, dan memilih harga produk terbaik dalam satu tempat. Sekarang Anda tidak perlu repot membuka berbagai macam aplikasi toko yang berbeda untuk mencari harga teristimewa.

Dengan aplikasi Diskonan, kita dapat mencari produk yang diinginkan dari toko online terbesar di Indonesia seperti Bhineka, Blibli, MatahariMall dan lainnya. Pengguna juga bisa mengurutkan produk sesuai keinginan (harga termurah, diskon terbesar, dll) juga bisa melakukan transaksi belanja produk yang diinginkan langsung di laman toko online pilihan.

Dealoka
Aplikasi Mobile Voucher pertama di Indonesia yang memberikan berbagai diskon, voucher, dan promosi terbaik yang Gratis tanpa perlu membayar dimuka. Dealoka memungkinkan Anda berhemat hingga 80% Off di berbagai tempat di sekitar Anda seperti Kuliner, Salon, Spa, Tempat Rekreasi, Hiburan dan juga portal belanja online yang bisa langsung digunakan langsung dengan Smartphone Anda.

Dealoka bekerjasama dengan beberapa brand ternama untuk memberikan penawaran spesial yang biasanya tidak tersedia untuk publik, tetapi penawaran-penawaran tersebut bersifat sangat terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkan penawaran tersebut sebelum kehabisan. Ada banyak diskon dari situs e-commerce atau toko online besar yang sudah terpercaya di aplikasi ini.

Promo Diskon Branded (Takeprize)
Aplikasi ini juga sama menyediakan informasi isa mendapatkan informasi mengenai diskon, deals dan promo terbaru dari semua toko baik online ataupun offline. Melalui aplikasi ini terdapat berbagai info terbaru dan berita aktual mengenai diskon (discount), promo, voucher, berbagai kode promosi, kupon, dan sale, bagi Anda untuk berbelanja murah berbagai kebutuhan rumah tangga, pakaian, barang branded, gadget, tiket, hingga kuliner maupun makanan enak di berbagai toko, restoran, ataupun gerai online di Indonesia.

Beberapa markeplace atau toko online yang terintegrasi dengan aplikasi ini diantaranya, Lazada, Blibli, Bhineka dan situs booking tiket & hotel Pegipegi.

Itulah 3 aplikasi pilihan untuk berburu diskon melalui smartphone. Jika anda sudah berlangganan salah satu toko online, ada baiknya menginstal aplikasi mobile, karena beberapa marketplace dan toko online besar juga sudah menyediakan aplikasi belanja online mobile yang di dalamnya juga terdapat informasi voucher/kode diskon yang sedang dipromosikan.