Situs Pembanding Harga Produk di Toko Online

Salah satu hal yang serng dilakukan pembeli sebelum memutuskan membeli barang via internet adalah dengan membandingkan harga. Hal tersebut adalah wajar mengingat semakin banyaknya toko online baik itu yang bersifat marketplace, forum, iklan baris ataupun individu dan perusahaan yang menawarkan/menjual produk sejenis namun berbeda harga.

Untuk memudahkan anda membandingkan harga-harga barang atau produk di beberapa toko online, situs pembanding harga akan sangat berguna dan membantu menemukan harga yang pas tanpa harus mengunjungi toko online satu persatu. Dan berikut ini adalah beberapa situs perbandingan harga yang bisa dimanfaatkan untuk mencari dan membandingkan harga barang.

Pricelist.co.id - Situs ini memberikan kemudahan untuk pengguna agar bisa mencari referensi tentang harga pasar dari sebuah barang dan jasa, terlebih untuk membantu pengguna agar bisa mendapatkan apa yang dia cari dengan harga yang lebih murah. Sebagai situs rekomendasi dan pembanding harga, PriceList memuat informasi harga dari berbagai macam situs e-commerce dan marketplace terbaik di Indonesia.

Priceza.co.id - Situs ini menyediakan perbandingan harga dan diskon dari beberapa e-commerce besar di Indonesia. Tiga kategori produk utama di Priceza adalah IT dan elektronik, fashion dan kecantikan, dan produk makanan & kesehatan termasuk suplemen herbal. Cukup dengan memasukkan kata kunci pada menu pencarian, pengguna bisa mencari dan membandingkan harga berdasarkan rentang harga dan penjual, selain itu ada juga tips, berita, artikel cerita dan produk-produk rekomendasi terbaik.

Pricepanda.co.id - Situs perbandingan ini menyediakan harga dari produk - produk terbaik dan terbaru serta berita dan informasi terbaru yang ingin Anda ketahui sebelum membeli produk. Pricepanda menyediakan perbadingan harga produk elektronik, kesehatan & kecantikan atau peralatan rumah tangga, juga menyediakan banyak sekali penjelasan mendetail tentang spesifikasi produk serta ulasan tentang toko dari pelanggan-pelanggan dan para ahli.

Situs Perbandingan Harga Produk di Toko Online
Pricebook.co.id - Situs ini menawarkan pembanding harga dan produk. Pembanding produk akan memperlihatkan informasi seperti rating produk, spesifikasi, ulasan, dan thread forum. Sementara pembanding harga mengurutkan produk dan toko online berdasarkan harganya, serta dilengkapi dengan detil lain seperti rating toko. Pricebook saat ini membandingkan empat kategori barang: handphone, komputer, kamera, dan elektronik.

Priceme.co.id - Situs ini memperkenankan anda untuk membandingkan dan mencari produk-produk secara cepat dan mudah. PriceMe menyediakan informasi berbelanja online seperti perbandingan harga dan produk, untuk membantu pengguna menemukan produk yang tepat dari ritel yang terpercaya dengan harga terendah.

Pricearea.com - Situs pembanding harga ini terhubung dengan ribuan toko online di Indonesia. Membantu Anda menemukan harga terbaik dengan Mudah, Cepat & Akurat. Pengguna bisa mencari produk melalui situs ini berdasarkan kata kunci, harga, penjual, dan lokasi penjual. Selain menyediakan perbandingan harga dari beberapa toko online terkemuka, PriceArea juga dirancang khusus agar dapat menjadi alat bantu bagi pemilik toko online dan situs marketplaces dalam aktivitas pemasaran online.

Priceprice.com - Selain menyediakan perbandingan harga, situs ini juga berperan sebagai situs iklan baris C2C. PricePrice berfokus pada empat kategori produk: komputer, kamera, elektronik, dan handphone. Pengguna bisa mencari dan mengurutkan produk berdasarkan jumlah view, harga, dan penilaian dari pengguna lain. Pengguna tentu juga bisa menentukan rentang harga untuk barang yang dicari.

Boneprice.com - Situs ini menjadi salah satu situs pembanding harga terbesar di Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk mencari sekaligus memperoleh produk dengan harga yang sesuai. Boneprice memiliki lebih dari 5 juta informasi produk dan 54 kategori yang seluruhnya tergabung dalam induk kategori HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Elektronik, Bayi/Anak, Pakaian, Beauty, Buku/Hobi, dan Home/Food.

Telunjuk.com - Situs shopping search engine yang memudahkan Anda untuk mencari dan memilih barang yang dibutuhkan. Cukup ketik barang yang sedang dicari, situs ini akan menampilkan pilihan barang tersebut, lengkap dengan harga, diskon, dan promo menarik lainnya, dari puluhan toko online terercaya seperti, Tokopedia, Blanja, Bhinneka, Blibli, Lazada, Groupon, E-Voucher, dan banyak lagi.

Indokatalog.com - Situs ini mengumpulkan ratusan ribu produk dan terintegrasi dengan berbagai macam platform toko online dengan dibantu oleh para pengembang aplikasi lokal. Toko-toko online ini mempunyai kategori yang berbeda-beda, sehingga membuat Indokatalog mempunyai kategori yang beragam. Produk yang lengkap dapat membantu pembeli untuk membandingkan harga barang yang satu dengan yang lainnya.